LG baru saja meluncurkan video promo terbarunya terkait handphone yang akan mereka perkenalkan, yakni LG Optimus G. Hal ini sejalan dengan berita sebelumnya yang mengatakan bahwa LG memesan sensor kamera dalam jumlah besar kepada Sony. Akibatnya, Samsung pun terpaksa membatalkan penggunaan kamera 13MP pada Galaxy Note 2.

Meskipun begitu, LG mengatakan bahwa modul kamera pada LG Optimus G ini merupakan hasil inovasi LG Innotek. Selain itu, mereka juga mengungkapkan bahwa tak semua versi LG Optimus G akan memperoleh kamera 13MP. Untuk beberapa negara, LG sengaja memakai kamera 8MP.

LG mengklaim bahwa teknologi kamera 13MP yang digunakan pada LG Optims G akan bisa menghasilkan gambar dengan resolusi tertinggi untuk kisaran smartphone. Namun tentu saja mereka tidak memasukkan Nokia 808 Pureview dalam penilaian tersebut. Selain itu, pemakaian sensor BSI dan teknologi tinggi lainnya membuat kamera ini semakin canggih.

LG Optimus G sendiri merupakan produk anyar dari LG. Perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebut menyematkan layar berukuran 4.7 inci pada handphone ini. Selain itu, hp ini memakai OS Android Ice Cream Sandwich 4.0.

(Via Phonearena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here