Walau LG tergolong sukses besar untuk perangkat LG G3 mereka yang tergolong high spec serta baru saja meluncurkan ponsel Android flip bernama LG Wine Smart, tapi mereka tidak meninggalkan pasar di bawahnya , sehingga mereka pun meluncurkan perangkat smartphone terbarunya bernama LG F60 yang masuk kelas lower mid range dengan spesifikasi RAM 1GB, layar 4.5 inci dengan resolusi 480p/WVGA serta kamera belakang 5mp dan kamera depan 1.3 MP yang tergolong rendah di era selfie. Ponsel ini juga mendukung gesture shot untuk memudahkan pengambilan foto Selfie sebagaimana pada LG G3.

LG_F60

Kapasitas penyimpanan smartphone ini akan ditawarkan dalam 2 pilihan yaitu 4GB atau 8GB dengan baterai 2,100 mAH serta sistem operasi Android 4.4.2. Sedangkan spesifikasi prosesor LG F60 adalah quad core berkecepatan 1.2 Ghz WVGA.

Untuk konektivitas, LG F60 mendukung 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth 4.0 dan A-GPS, bodinya memiliki ukuran 127.5 x 67.9 x 10.6mm dan akan tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih serta akan tersedia dalam varian single SIM serta DUAL SIM

Walau harga pasti LG F60 belum diketahui pasti, tapi LG sudah memastikan harga ponsel ini akan terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here