LG memang masih dibilang tertinggal oleh Samsung dalam hal total penjualan ponsel, tapi LG bukanlah pemain ponsel kacangan. Melalui ponsel LG G3 mereka telah menorehkan jumlah penjualan yang cukup fantastis dan membuktikan bahwa produk mereka cukup diakui oleh dunia dari sisi kualitas maupun keberhasilan penjualan.

Kali ini, menghadapi kompetisi dengan produk Samsung Galaxy S6 maupun Apple iPhone 6, mereka pun seperti tenang dan percaya diri dengan produk andalan terbaru mereka yang menjadi penerus LG G3 yaitu LG G4. Banyak informasi yang telah tersebar seputar LG G4 ini tapi LG belum memberi informasi resmi seputar calon produk terbaru mereka tersebut.  Justru kali ini LG mengumumkan layar ponsel terbaru mereka yang akan digunakan oleh LG G4 secara resmi terlebih dahulu, suatu langkah yang tidak biasa.

 

layar-lg-g4

Selain produsen ponsel, LG memang dikenal sebagai produsen layar ponsel maupun layar TV, melalui divisi mereka bernama LG Display. Layar ponsel yang mereka umumkan kali ini merupakan layar beresolusi QHD dengan ukuran 5.5 inci yang menggunakan teknologi IPS.

Menurut LG Display, layar ini menawarkan “Lompatan kuantum dalam gamut warna dan tingkat kecerahan” serta peningkatan sensitifitas sentuh. Resolusi QHD adalah 1,440 x 2,560 px, yang merupakan 4X lipat dari layar HD dengan kepadatan 538 PPI.

Rasio kontras pada layar ini lebih baik 50% dibanding layar panel LCD konvensional sedangkan tingkat kecerahan lebih baik 30%.

Ponsel LG G4 sendiri rencananya akan meluncur pada tanggal 28 April tak lama lagi, dan paling tidak kita telah mengetahui kehebatan layar LG G4 yah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here