Samsung dan LG merupakan dua perusahaan asal Korea Selatan yang terus melakukan persaingan. Bahkan dua perusahaan ini pun memiliki produk smartphone dengan layar melengkungnya masing-masing, yakni G Flex dan Galaxy Round. Dan kedua smartphone tersebut pun bakal bersaing dalam memasarkan smartphone melengkungnya.

Pihak LG baru saja mengumumkan bahwa mereka akan mulai menjual G Flex pada 12 November mendatang. Sementara itu, Samsung yang memproduksi Galaxy Round telah mulai menjual smartphone miliknya lebih awal dengan jumlah yang sangat terbatas. Bedanya, LG akan memasarkan smartphone G Flex ke pasar internasional. Sementara itu Samsung hanya menyediakan Galaxy Round untuk pasar Korea Selatan.

Sayangnya pihak LG masih belum mengumumkan perihal harga dari G Flex miliknya itu. Sementara itu Galaxy Round telah dijual oleh Samsung dengan harga yang super mahal, setara 11 juta rupiah. Kedua smartphone ini hadir dengan prosesor yang sama, yakni Snapdragon 800, namun G Flex menggunakan layar dengan resolusi yang lebih rendah 720p.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here