LG telah mengumumkan Music Flow, Sistem Speaker Streaming yang menjadi kompetitor baru untuk Sonos. Sistem audio ini terdiri dari speaker, sound bar dan network bridge yang bisa dikontrol dari aplikasi Music Flow Player yang juga mendukung layanan streaming seperti Spotify, Deezer dan Napster.

LG_Music_Flow

LG tidak menggunakan Bluetooth menggunakan teknologi mesh, dengan dual band Wifi untuk memastikan aliran suara tidak terganggu, dan mendukung koneksi NFC juga. Bahkan LG mengikutsertakan HomeChat yang merupakan layanan untuk mengontak dan mengontrol sistem ini secara remote dengan mengirim pesan, menggunakan bahasa Inggris melalui aplikasi instant messaging Line.

lg-music-flow

Sedangkan aplikasi Auto Music Play, memungkinkan LG Music Flow untuk mengirimkan musik sesuai lokasi Anda. Jadi saat Anda kembali ke rumah maka aplikasi ini akan memainkan musik di speaker rumah otomatis saat Anda saat tiba dan mendeteksi ruang di mana Anda berada dan bereaksi sesuai dan bila Anda jauh dari rumah maka aplikasi ini berfungsi sebagai player musik biasa di smartphone Anda dengan menggunakan earphone untuk mendengarkan musik.

LG Music Flow system mendukung audio 24 bit, 192kHz , sehingga menawarkan kualitas HD music playback bagi pendengarnya.

Rencana LG Music Flow akan dipasarkan September di Eropa terlebih dahulu tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here