Sebagai pemasok solusi display kelas dunia, LG kabarnya baru saja menggelontorkan kembali jajaran produk TV 3D / Hybrid terbarunya ke pasaran di negeri asalnya KOrea selatan. Perangkat LG TV 3D terbaru berukuran 23 inci ini dikenal dengan nama MX235D Cinema 3D.

Seperti halnya model DM40D terdahulu,  model MX235D ini menggunakan teknologi 3D pasif, sedangkan konten digital 2D secara otomatis berubah menjadi 3D on-the-fly berkat keberadaan chip konversi 3D.

Pada fitur yang ada, LG memastikan untuk memberikan penciptaan dua speaker 5W, serta USB (universal serial bus) port, sehingga media dapat dimainkan dari perangkat penyimpanan langsung.

Semua aset yang ada dikemas dalam sebuah bingkai panel yang hanya berukuran 16,8 mm dan juga dapat digunakan sebagai monitor PC berkat ukurannya.

Untuk pasaran Korea Selatan sendiri, per unit MX235D Cinema 3D ini kini mulai dipasarkan dengan bandrol 479.000 KRW atau setara dengan 3,8 juta rupiah. Sedangkan untuk pasaran negara-negara lainnya tampaknya bakal menyusul segera.

1 COMMENT

  1. TV 3D Hybrid LG ini juga bisa jadi monitor PC ya? Keren deh.. LG memang inovatif untuk produk 3D TV, setelah CINEMA 3D dan LG SMART TV yang jadi tv 3D bebas kedipan pertama di dunia, sekarang ada TV 3D Hybrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here