Pada akhir bulan lalu, dua model baru ponsel LG muncul yang akan dipasarkan pertama kali di T-Mobile. Dalam pengumumannya, T-Mobile menunjukkan bahwa kedua ponsel mudah digunakan, sangat cocok untuk pengguna smartphone pertama kalinya.

MyTouch tampil dalam 2 varian, Lg MyTouch yang berwarna hitam dan MyTouch Q yang berwarna abu-abu. Keduanya memiliki desain yang cukup lebar dan bentuk yang cukup besar. Spesifikasi yang ditawarkan oleh keduanya pun cukup menarik.

 


MyTouch Q memiliki Qwerty pad yang berukuran 92% dari sebuah keyboard laptop, sebuah fitur yang cukup mengejutkan. Keduanya pun disebut-sebut memiliki koneksi 4G hingga 42MBPS yang membuat spekulasi sebelumnya tidak benar karena September lalu sepertinya gadget ini adalah smartphone 3G mid level. OS yang digunakan adalah Android Gingerbread 2.3.

Layar LG MyTouch berukuran 3.8 inci sedangkan MyTouch Q lebih kecil yaitu 3.5 inci saja tapi memilik keyboard QWERTY slider.

Baik MyTouch maupun MyTouch Q didukung Qualcomm 1GHz single core prosesor dan masing-masing memiliki kamera 5MP. MyTouch LG ini memiliki kamera yang menghadap ke depan untuk digunakan dengan Video Chat T-Mobile dari Qik. Kedua ponsel ini mampu merekam video HD 720o.

T-Mobile mengatakan bahwa ponsel akan diluncurkan pada bulan November 2011.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here