LG Mobile Indonesia akhirnya menghadirkan ponsel dual core dengan kecepatan 1 Ghz berbasis NVIDIA Tegra 2 yang mendahului saingannya Samsung Galaxy S2. Smartphone LG Optimus 2x ini menggunakan layar sentuh berukuran 4 inci yang lebih besar dibandingkan iphone yang hanya 3.5 inci.

Handphone canggih dari LG ini akan dijual pertama kali di Indonesia dalam acara promosi bertempat di Pacific Place Mall, Jakarta, pada hari Sabtu tanggal 30 April 2011. Pada acara ini harga normal Rp 4,9 juta diturunkan menjadi Rp 3,9 juta dengan menggunakan kartu kredit BNI.

Hp ini juga memiliki kamera 8 megapiksel di bagian belakang dan kamera depan 1,3 megapiksel untukĀ  video call dengan sistem operasi Android 2.2 (Froyo) dan bisa diupdate ke Gingerbread terbaru.

Baterai 1500 mAh Li-Ion pada LG Optimus 2x diklaim mampu bertahan hingga 400 jam dalam kondisi stand by dan 7 jam 5 menit untuk telepon. Ponsel ini juga dapat dihubungkan ke televisi melalui kabel HDMI.

Anda bisa membaca artikel kami ttg LG Optimus 2X sebelumnya yang lebih lengkap, klik : LG Optimus 2X

3 COMMENTS

  1. saya juga lagi mesan lg optimus 2x..sayang klu smpi di lewatkan canggihnya dual core pertama di dunia.maju trs telkomunikasi dgn dukungan teknologi tinggi dan pasti bermanfaat.thank…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here