LG baru saja meluncurkan smartphone LG Optimus 3D Max yang bisa menampilkan 3D tanpa kacamata khusus. LG Optimus 3D Max memiliki spesifikasi prosesor 1,2 GHz  dual-core, kamera 5MP dual lens, kemampuan NFC dan OS Android 2.3 Gingerbread dan rencana akan ada update ke Android ICS. Dan tentunya bodi ponsel baru ini lebih tipis dibanding pendahulunya yaitu LG Optimus 3D versi pertama.
Perbedaan dibanding LG Optimus 3d Cube yang juga baru saja diumumkan adalah pada jenis layar yang digunakan 3D Max, yang merupakan jenis LCD konvensional, bukan 4,3-inch layarNOVA Cube dan memori internal 8GB untuk Max yang lebih kecil dibanding 16 GB pada 3D Cube.

Dari nama smartphone ini menunjukkan bahwa hp ini memang dioptimalkan untuk menikmati tampilan 3D di mana ada tambahan fasilitas stereoscopic di Optimus 3D Max yang tidak ditemukan pada LG Optimus 3d Cube.

Lalu pada Optimus 3D Max juga terdapat fitur Converter HD, yang bisa mengkonversi permainan dan aplikasi untuk resolusi HD ketika terhubung ke HDTV melalui MHL. Ada juga konverter 3D, yang bisa mengubah aplikasi 2d seperti Google Earth dan Google Maps menjadi 3D.

LG Optimus 3D Max rencananya akan dipasarkan di Korea pada bulan Maret dengan versi global akan datang tak lama setelahnya.

Spesifikasi LG Optimus 3D Max:

Chipset: 1.2GHz Dual-Core processor (OMAP4430)

• Display: 4.3-inch 3D WVGA Display with Corning Gorilla Glass 2

• Memory: 8GB Internal Storage, 1GB Internal Memory

• Camera: 5MP Dual-lens

• OS: Android 2.3 Gingerbread

• Battery: 1,520mAh

• Others: HSPA+ 21Mbps, HDMI connection 2D/3D TV/monitor up to 1080p via MHL, DNLA for wireless connection with TV/PC (3D video also supported), NFC Full Support, LG Tag+

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here