Baru saja LG Mobile memperkenalkan sebuah smartphone Android  dengan prosesor quad-core pertamanya yang diberi nama LG Optimus 4X HD di mana sebelumnya sempat bocor dengan nama LG X3.

Smartphone ini didayai dengan prosessor terbaru dari NVDIA yakni Tegra 3 dengan clock 1,5GHz dan OS terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Layarnya menggunakan True HD IPS beresolusi 1280 x 720 piksel.

Smartphone ini telah dilengkapi dengan media penyimpanan sebesar 16GB, LG Optimus 4X HD dilengkapi dengan 8-megapixel dengan BSI (Backside Illumination) ditambah flash LED. Pihak LG mengklaim, kecepatan bukanlah yang membuat LG Optimus 4X HD menjadi unik dan berbeda, akan tetapi pengalaman penggunanya dalam menggunakan Smartphone android  ICS dengan layar HD.

LG Optimus 4X HD akan dirilis di Indonesia, tapi belum diketahui secara pasti kapan waktunya. Sebelum masuk ke Indonesia, LG Optimus 4X HD akan dipamerkan terlebih dahulu di ajang MWC.

Selain LG Optimus 4X HD ini ada yang menarik juga dari produk smartphone LG yang baru yaitu LG Optimus VU yang tidak kalah menarik dengan layar 5 incinya dengan prosesor 1.5 Ghz Dual Core.

Spesifikasi LG Optimus 4X HD:

  • Chipset: 1.5GHz Quad-Core processor (NVIDIA Tegra 3)
  • Display: 4.7-inch (1280 x 720) True HD IPS
  • Memory: 16GB eMMC and 1GB LP DDR2
  • Camera: 8.0MP BSI Sensor (Rear) and 1.3MP (Front)
  • OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • Battery: 2,150mAh

3 COMMENTS

  1. Smartphone android terbaik LG. Cuman layarnya kbesaran. Saya tunggu klw ad versi yg versi 4.3inch.

  2. 4.3 inch kebesaran???

    justru masih kurang gede…ukuran smart phone masa depan itu minimal 5.0 inch baru mantap!

    karena smartphone berfungsi ganda sebagai PC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here