Setelah sukses menggulirkan armada produk Optimusnya ke pasaran, pabrikan ponsel terkemuka asal negeri ginseng Korea Selatan, LG Electronics kabarnya kini sedang bersiap-siap untuk meluncurkan kembali smartphopne terbarunya yang masih dalam keluarga Optimus, yaitu LG Optimus Big.

Ponsel terbaru besutan LG yang kemungkinan berbasis Android ini hadir dengan tampilan layar sentuh yang besar berukuran 4.3 inci menggunakan teknologi display NOVA yang sama seperti pada LG Optimus Black yang pernah diluncurkan beberapa bulan yang lalu.

Keberadaan teknologi display NOVA telah banyak diadopsi oleh perangkat mobile saat ini. Dikenal dengan teknologi layar pintar, teknologi ini menghadirkan tampilan yang jauh lebih cerah dibanding dengan apa yang mampu dihadirkan oleh teknologi display Retina iPhone 4. Dan hebatnya lagi, teknologi display NOVA ini ternyata juga bisa diadopsi dan bekerja pada layar yang lebih besar sekalipun.

LG Optimus Big yang mengusung teknologi diplay NOVA pada layar besar berukuran 4.3 inci ini kabarnya juga didukung dengan keberadaan processor 1GHz dan TV tuner T-DMB di dalamnya.

Namun sayangnya, belum ada konfirmasi resmi tentang harga dan keberadaan perangkat ini sampai sejauh ini. Walaupun demikian ada kabar yang menyebutkan kalau ponsel LG terbaru tersebut baru akan segera dirilis resmi pada bulan depan dengan menggandeng operator nirkabel Korea LG U+. Ya, Kita tunggu saja!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here