Satu lagi produsen handphone Android yang berusaha mencuri start sebelum perhelatan Mobile World Congress 2013 di Barcelona. Mereka adalah LG Mobile yang baru saja memperkenalkan dua handphone Optimus F Series terbaru, yakni Optimus F5 dan Optimus F7.

Kedua handphone ini merupakan handphone yang memiliki konektivitas 4G LTE. LG Mobile pun diperkirakan akan meluncurkan kedua handphone tersebut untuk pasar global. Dan, sebagai langkah awal, pasar Eropa menjadi tempat pertama yang bakal disambangi.

LG Optimus F5 merupakan handphone Android Jelly Bean 4.1.2 dengan layar IPS dengan ukuran 4.3 inci. Di dalamnya, terdapat prosesor dual core 1.2GHz, RAM 1GB dan memori internal 8GB. Terdapat pula slot microSD yang support hingga 32GB. Di bagian belakang, terdapat kamera 5MP dan kamera 1.3MP di bagian depan. Untuk baterai, LG menyematkan baterai berkapasitas 2150 mAh.

Sementara itu LG Optimus F7 memiliki spesifikasi yang lebih tinggi. Layar handphone ini lebih besar, yakni 4.7 inci True HD IPS. Handphone ini menggunakan prosesor dual core 1.5GHz, RAM 2GB serta memori internal 8GB. Terdapat pula slot microSD yang support hingga 32GB.

Terdapat kamera 8MP di bagian belakang dan kamera 1.3MP di bagian depan. Sistem operasi yang dipakai adalah OS Android Jelly Bean 4.1.2. Untuk baterai, LG menggunakan baterai berkapasitas 2540 mAh.

(Via Slashgear)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here