Kabar mengenai keberadaan handphone quad core terbaru milik LG pertama kali diembuskan oleh Qualcomm. Mereka mengatakan bahwa LG tengah menyiapkan handphone quad core memakai prosesor Snapdragon S4 Pro quad core. Kini, handphone tersebut muncul lengkap dengan foto dan spesifikasi teknisnya.

Handphone ini pun digadang-gadang bakal bisa bersaing dengan Samsung Galaxy S III. Pada bagian layar, handphone tersebut datang dengan layar IPS HD dengan resolusi 1280 x 720 pikselberukuran 4.7 inci. Layar ini juga dilengkapi dengan konsumsi power 70 persen lebih efisian dengan background berwarna putih.

LG Optimus G ini juga memiliki prosesesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro quad core 1.5GHz dengan GPU Andreno 320. Untuk RAM, handphone ini memiliki RAM sebesar2GB. Daya tarik lain dari handphone ini adalah kamera 13MP pada bagian belakang.

Untuk sistem operasi, handphone ini nampaknya masih menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich. Namun, bisa saja LG juga tengah menyiapkan handphone LG Optimus G dengan OS Jelly Bean.

(Via Phonearena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here