Bagi Anda yang menginginkan handphone Android baru berkualitas tinggi, kini bisa memperoleh opsi baru. Pilihan baru tersebut adalah handphone terbaru dari LG, yakni Optimus G Pro yang merupakan suksesor dari Optimus G.

Handphone ini pun sudah mulai dijual di Indonesia sejak 18 Juni kemarin di beberapa toko online, di antaranya adalah Erafone dan Blibli. Tercatat mulai tanggal 18 hingga 30 Juni, handphone ini pun mulai bisa dipesan secara preorder dengan harga khusus yakni sebesar Rp6.249.000. Setelah masa promosi pre order selesai, harga handphone ini akan kembali normla dengan banderol Rp6.999.000. Sebagai tambahan, pembeli smartphone ini juga akan memperoleh bonus berupa quick cover. Menurut rencana, pengiriman handphone akan mulai dilakukan pada 3 Juli 2013.

Handphone ini sendiri merupakan smartphone dengan layar berukuran 5.5 inci yang mempunyai resolusi full HD. Di dalamnya terdapat prosesor quad core Snapdragon 600 dengan kecepatan 1.7GHz. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur 360 derajat VR Panorama Shoot.

via Erafone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here