LG baru saja memperkenalkan smartphone Android seri Optimus terbarunya. Peluncuran handphone ini pun mereka lakukan di Korea Selatan. Handphone Android terbaru tersebut adalah LG Optimus GK. Optimus GK ini pun memiliki desain dan fitur yang mirip dengan Optimus G Pro, namun menawarkan ukuran layar yang lebih kecil.

Jika Optimus G Pro menggunakan layar berukuran 5.5 inci, maka Optimus GK ini memakai tampilan berukuran 5 inci. Layar handphone ini pun menawarkan resolusi full HD 1080p.

Pada bagian dalamnya, handphone ini pun menggunakan prosesor yang sama dengan Optimus G Pro, yakni Snapdragon 600. Prosesor quad core ini memiliki kecepatan 1.7GHz dan dibarengi RAM berkapasitas 2GB. Handphone ini juga dilengkapi dengan memori sebesar 16GB.

Selain itu terdapat pula kamera primer 13 MP di bagian belakang. Sebuah kamera 2MP juga disematkan oleh LG pada bagian depan handphone ini. Selain itu, handphone yang menggunakan OS Android Jelly Bean 4.1.2 ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3100 mAh.

Pihak LG belum mengumumkan mengenai harga dari handphone ini. Pun halnya mengenai ketersediaan handphone ini untuk pasar internasional.

(Via GSM Arena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here