Tren yang berkembang saat ini adalah smartphone dengan layar gede. Namun hal tersebut tak membuat smartphone berlayar mungil hilang dari pasaran. LG Mobile pun baru saja memperkenalkan handphone Android baru miliknya yang memiliki layar mungil, yakni LG Optimus L1 II.

Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 3 inci yang mempunyai resolusi 320 x 240 piksel. Smartphone ini pun menawarkan spesifikasi yang biasa dijumpai pada handphone Android murah dengan keberadaan prosesor single core Snapdragon 1GHz yang ditunjang RAM 512MB.

Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan kamera 2MP di bagian belakang serta memori internal sebesar 4GB. Sebagai tambahan, ada slot microSD yang mendukung hingga 32GB. Di bagian belakang, terdapat baterai berkapasitas 1540 mAh.

Fitur lainnya, handphone ini hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1.2. Terdapat pula fitur berupa Bluetooth 3.0, GPS, WIFI 802.11 b/g/n serta HSDPA up to 7.2Mbps.

Handphone ini pun tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Pihak LG akan mulai menjual handphone ini dalam beberapa waktu ke depan di beberapa negara dengan banderol sebesar 95 USD, atau sekitar 950 ribu rupiah.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here