Setelah secara resmi diumumkan dua pekan lalu, trio LG Optimus L Series II terbaru dikabarkan kini sedang dipamerkan dalam ajang Mobile World Congress 2013 yang dilangsungkan di Barcelona saat ini. Adapun ketiga model LG Optimus L Series II terbaru tersebut yaitu LG Optimus L3 II, LG Optimus II L5 dan LG Optimus L7 II.

Khusus LG Optimus L7 II, merupakan salah satu smartphone bersegmen mid-range. Dan fitur tampilannya sendiri tampaknya tetap mengandalkan pada keberadaan layar sentuh IPS 4,3 inci dengan dukungan resolusi 480×800 piksel. Sedangkan untuk menunjang performa sistem di dalamnya, ponsel ini telah didukung sepenuhnya oleh kehandalan processor Dual Core Qualcomm MSM8225 1GHz dan RAM 768MB.

Dengan dukungan memori internal 4GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu MicroSD berkapasitas maksimum 32GB melalui slot yang ada menjadi salah satu solusi penyimpanan terbaik yang ditawarkannya. Meskipun LG Optimus L7 II adalah perangkat low end, tetapi ponsel ini telah berbasis platform Android 4.1.2 Jelly Bean terbaru. Selain itu, fitur lain yang juga mendukung LG Optimus L7 II ini yaitu diantaranya WiFi, Bluetooth, GPS, microUSB port dan baterai 2460mAh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here