Jika Galaxy Note II memiliki fitur multitasking dengan membagi layar menjadi beberapa window, maka Optimus G pun memiliki fitur serupa. Fitur multitasking tersebut bernama QSlide.

Meskipun memiliki fungsi yang sama, QSlide memiliki cara yang berbeda dengan fitur pada Galaxy Note II. Anda tak perlu menjalankan sebuah aplikasi dengan ukuran window yang terbatas. Anda tetap bisa menjalankan dua aplikasi secara bersamaan dalam layar penuh.

Untuk beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya pun cukup mudah. Aplikasi yang ada di depan akan berjalan dengan transparan untuk memperlihatkan adanya aplikasi lain di belakang. Untuk beralih aplikasi, pemilik handphone pun tinggal melakukan slide pada layar. Dengan aplikasi ini, pemilik handphone Optimus G pun bisa tetap menulis email, browsing ataupun melakukan hal lainnya kala melihat video.

LG Optimus G sendiri merupakan salah satu handphone Android high end yang memiliki spesifikasi super. Handphone ini hadir dengan layar berukuran 4.7 inci yang dilengkapi prosesor quad core Qualcomm Snapdragon.

http://www.youtube.com/watch?&v=TcMwP6h8NNE

(Via Phonearena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here