Smartphone kini lebih dari sebuah handphone biasa. Sebuah smartphone dilengkapi dengan berbagai kemampuan, bahkan tak jarang sebuah smartphone mampu menghasilkan gambar dengan hasil yang tak kalah dengan kamera digital.

Dan, untuk menunjang kemudahan para pemiliki smartphone dalam mencetak sebuah gambar atau foto, LG baru sama meluncurkan sebuah printer berukuran mini yang bisa secara langsung mencetak gambar atau foto secara wireless dari smartphone.

Gadget ini pun memiliki ukuran yang sangat kecil dan mudah dibawa ke manapun. Dengan tebal 23,8 mm dan bobot 213 gram. Jadi, Anda bisa memasukkan perangkat ini ke dalam kantong ataupun tas kecil.

Printer berukuran mungil ini menggunakan teknologi printing ZINK (Zero Ink) yang memakai kertas foto spesial. Jadi, Anda tidak perlu mengisi tinta seperti halnya sebuah printer konvensional. Printer ini pun hanya memanaskan kertas spesial tersebut dan gambar yang diinginkan akan muncul.

Mengenai harga, gadget canggih ini dijual dengan harga sekitar $170 USD. Sebagai bonus, Anda akan memperoleh 10 kertas. Kalau Anda ingin membeli kertas baru, Anda diharuskan untuk membayar uang sebesar $13 USD untuk mendapat 10 kertas foto spesial.

(Via Phonearena)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here