LG Perkenalkan Proyektor “ProBeam”, Hadirkan Bioskop Di Rumah

LG Perkenalkan Proyektor “ProBeam”, Hadirkan Bioskop Di Rumah

BeritaTeknologi.com

Memiliki televisi dengan ukuran layar yang sangat besar mungkin impian banyak orang, namun selain harganya yang mahal, TV berukuran besar juga sangat memakan ruang. Tentu hal ini tidak cocok bagi Anda yang tinggal di apartemen atau rumah dengan ruang yang cukup sempit. Salah satu solusi untuk masalah ini adalah dengan menggunakan proyektor, karena perangkat ini mampu memproyeksikan gambar dengan ukuran besar pada layar atau dinding yang bersih.

lg-probeam-640x407

Perusahaan elektronik asal Korea Selatan, LG cukup jeli dalam menyasar segmen ini dengan menghadirkan proyektor baru bernama LG ProBeam. Ini merupakan proyektor yang akan diperkenalkan perusahaan pada ajang CES 2017 tahun depan, dimana tujuan dibuatnya perangkat ini untuk menghadirkan bioskop di rumah. Hal tersebut dapat dimungkinkan berkat mesin laser canggih yang dapat memproyeksikan kecerahan hingga 2.000 lumens.

Proyektor ini juga mampu menampilkan gambar dengan resolusi hingga Full HD, sehingga entah konten apa yang Anda tampilkan pada proyektor, gambar yang dihasilkan akan tetap tajam seperti ketika melihatnya melalui layar. Uniknya, proyektor ini juga dilengkapi dengan fitur suara seperti Sound Sync Adjustment yang membantu memasangkannya dengan speaker Bluetooth. Ada juga Mirroring Wireless yang menggunakan teknologi Miracast untuk memproyeksikan konten dari perangkat pintar ke layar.

Bagian yang terbaik adalah bahwa LG ProBeam relatif kecil dan ringan, yakni hanya seberat 2.1kg. Dengan ringkasnya ukuran proyektor ini, Anda dapat membawanya kemana saja seperti ke pesta atau jika ingin nonton bareng di rumah teman. Sayangnya LG belum mengungkapkan informasi mengenai harga dan kapan proyektor ini bakal tersedia di pasaran.