Produsen elektronik asal Korea Selatan siap meluncurkan Pocket Photo 2 yang merupakan suksesor dari pendahulunya. Seperti halnya Pocket Photo generasi pertama, perangkat ini pun merupakan sebuah printer foto mobile yang menggunakan konektivitas wireless melalui NFC ataupun Bluetooth.

Pocket Photo 2 ini akan diluncurkan dengan dukungan terhadap sistem operasi Android, iOS serta Windows Phone. Pemilik Pocket Photo 2 pun bisa mengedit foto, menambah filter, efek ataupun frame di dalam aplikasi yang bisa diunduh secara gratis.

Printer mobile ini menggunakan teknologi Zink yang berarti zero ink. Jadi printer ini tak menggunakan tinta setetes pun untuk menghasilkan gambar. Printer ini bekerja dengan sebuah kertas khusus yang dipanaskan agar bisa menghasilkan kombinasi warna yang tepat.

LG Menjanjikan bahwa printer mobile Pocket Photo 2 ini akan diluncurkan di Korea Selatan pada pertengahan Januari mendatang. Belum ada pengumuman mengenai harga dari perangkat ini. Menurut rencana, pihak LG juga bakal menyediakan printer mungil ini secara global.

via Slashgear

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here