Baru beberapa hari yang lalu saat sang tipster terkenal Evan Blass memposting tweet yang menyatakan kalau LG G6 mini terbaru mendatang yang akan disebutnya sebagai LG Q6,  pada hari Rabu pekan ini, sebuah undangan kabarnya baru saja disebarluaskan oleh pihak LG untuk sebuah acara khusus memperkenalkan salah satu model mini dari handset LG G generasi ke 6 atau yang kini dikenal sebagai LG Q6 yang akan diadakan pada tanggal 11 Juli mendatang.

LG Q6 invitation
Pengumuman resmi handset mini terbaru LG ini diperkirakan akan berlangsung di Polandia meskipun masih harus dilihat apakah Polandia akan menjadi satu-satunya negara yang akan menerima LG Q6, ataukah wilayah lain yang justru akan mendapatkannya.

LG Q6 invitation2
Menurut Evan Blass dalam sebuah postingan tweet beberapa hari yang lalu, perangkat LG terbaru mendatang tersebut kabarnya akan hadir dengan dukungan panel layar 5,4 inci, rasio aspek 18:9, RAM 3GB, dan kamera belakang belakang 13MP.

Sementara ironisnya dari semua itu, ada yang kurang pas rasanya kalau menyebut handset dengan dukungan panel layar 5,4 inci tersebut sebagai salah satu “handset mini”. Pasalnya kalau diflashback ke tahun 2010 silam, Motorola DROID X dan HTC HD2 yang dikenal sebagai handset mini pun ternyata masing-masing mengusung layar 4,3 inci.

Dengan fakta tersebut, tentunya sangatlah bertolak belakang dengan apa yang terjadi pada saat ini yang menyebut ponsel dengan panel layar 5,4 inci sebagai handset mini. Terlebih dukungan layar 5,4 inci yang ada sangatlah berbanding tipis sekali dengan keberadaan handset LG G6 aslinya yang notabene memiliki panel layar 5,7 inci.

Nah, daripada terlalu banyak berasumsi, tak ada salahnya kalau Anda segera menandai atau melingkari tanggal 11 Juli di kalendermu, dan bersiaplah untuk mengetahui lebih banyak pada tanggal tersebut semua yang berkaitan dengan keberadaan LG G6 mini alias LG Q6.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here