LG Q6 Resmi Diumumkan Dengan Tiga Varian, Yang Masing-masing Menampilkan FullVision Display

LG Q6 Resmi Diumumkan Dengan Tiga Varian, Yang Masing-masing Menampilkan FullVision Display

BeritaTeknologi.com

Setelah beberapa kali keberadaannya bocor selama seminggu terakhir ini, LG akhirnya secara resmi memperkenalkan LG Q6 ke khalayak publik. Sebagai handset pertama yang ditawarkan dari lini mid-range terbarunya, LG Q6 menawarkan fitur premium dengan harga yang kompetitif. LG Q6 ini mengandalkan dukungan FullVision Display dengan rasio aspek 18: 9, yang sanggup menyajikan tampilan video streaming terlihat lebih baik. Terlebih berkat desain bezel-less dan bobotnya yang ringan, LG Q6 ini juga memiliki tampilan bodi yang enak dipandang mata dari sudut apapun.

lg q6 launching
Hadir dengan panel layar 5,5 inci yang mendukung resolusi FHD + (1080 x 2160), smartphone mini terbaru LG ini juga dipersenjatai dengan kehandalan processor octo-core Qualcomm Snapdragon 435, yang dikolaborasikan bersama GPU Adreno 505 sebagai penggedor dapur pacu performanya. Setidaknya ada tiga varian berbeda dari LG Q6 yang telah diperkenalkan. LG Q6+ menawarkan RAM 4GB dengan penyimpanan asli 64GB, yang tersedia dalam pilihan warna Astro Black, Ice Platinum dan Marine Blue. LG Q6 dengan RAM 3GB dan penyimpanan asli 32GB, hadir dengan pilihan warna Astro Black, Ice Platinum, Mystic White dan Terra Gold. Sedangkan LG Q6a yang hadir dengan RAM 2GB dan penyimpanan asli 16GB, tersedia dalam pilihan warna Astro Black, Ice Platinum dan Terra Gold.

Ketiga varian LG Q6, masing-masing mengusung kamera belakang 16MP dan penjepret selfie bagian depan berkemampuan 5MP yang sanggup mengambil gambar dengan sudut pandang luas sebesar 100 derajat. Modus kamera persegi memungkinkan penggunanya dapat menghasilkan kolase yang terdiri dari beberapa gambar persegi. Selain dilengkapi sistem pengenalan wajah yang dapat mempercepat dalam membuka perangkat, handset LG berbasis OS Android 7.1.1 Nougat ini juga telah sama-sama didukung dengan baterai berkapasitas 3000mAh yang sanggup memberi daya tahan pengoperasian pada perangkat sistemnya

Untuk dukungan baterainya sendiri kabarnya telah melewati tes yang lebih ketat daripada yang dipersyaratkan untuk memenuhi standar internasional. Tak hanya itu saja, aluminium aerospace 7000 series yang ultra kuat juga memastikan perangkat yang ada dapat bertahan dari butterfingers.

Sementara menurut Juno Cho selaku Presiden LG Electronics Mobile Communications Company, dengan memadukan fitur premium, performa hebat dan harga menarik, kehadiran smartphone LG Q6 sangat penting untuk dapat menjangkau lebih banyak konsumen di seluruh dunia.

Setelah resmi diumumkan keberadaannya, konsumen akan bisa menemukan LG Q6 dijual di pasaran utama Asia mulai bulan Agustus mendatang, diikuti Eropa, Amerika Latin dan Amerika Utara. Sedangkan perihal harganya sendiri, sayangnya belum diketahui sejauh ini.

NO COMMENTS

Leave a Reply