Jam tangan pintar berbasis Android Wear dari LG, yakni G Watch R sebentar lagi akan dipasarkan ke negara-negara duia. Pihak LG pun sudah mengumumkan rencana berencana untuk mendatangkan gadget terbarunya tersebut ke beberapa negara, dimulai pada bulan Novemer mendatang.

Sebagai langkah awal, LG menunjuk negara-negara di Eropa. Negara-negara yang bakal disambangi oleh jam tangan pintar Android Wear ini antara lain adalah Perancis, Spanyol, Italia serta Inggris Raya. Negara-negara tersebut bakal bisa memperoleh LG G Watch R pada awal bulan November.

lg g watch r_1

Selain itu, beberapa negara di kawasan Amerika Utara, Asia serta negara-negara yang termasuk dalam CIS juga akan memperoleh kesempatan serupa. Keberadaan jam tangan pintar G Watch R di kawasan-kawasan tersebut akan dilakukan LG tak lama setelah mereka menjual produknya di Eropa. Selanjutnya, pihak LG mengatakan kalau mereka akan juga menawarkan smartwatch-nya melalui Google Play Store.

LG G Watch R merupakan sebuah jam tangan pintar yang mempunyai layar berbentuk bulat P-OLED berukuran 2,3 inci. Di bagian dalamnya terdapat prosesor Snapdragon 400 1,2GHz yang didukung oleh RAM 512MB dan memori internal 4GB.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here