Sebuah tablet untuk para pebisnis nampaknya akan segera diperkenalkan secara resmi oleh LG. Perusahaan asal Korea Selatan itu kabarnya tengah mempersiapkan tablet terbaru yang ditujukan untuk bersaing dengan perangkat Surface Pro milik Microsoft.

Menurut laporan dari CNET, tablet tersebut akan menggunakan prosesor Intel generasi keempat Haswell dan dilengkapi SSD. Dengan begitu, tablet dari LG itu pun bakal mempunyai desain yang cukup tipis, berdaya tahan baterai tinggi serta mampu dibawa ke mana-mana dengan gampang.

LG Tab-Book2
LG Tab-Book2

 

 

Selain itu, LG juga akan menyediakan keyboard detachable seperti yang dimiliki Surface Pro 3. Sayangnya, terlepas dari informasi tersebut di atas, tak ada lagi bocoran yang bisa diketahui oleh publik. Waktu peluncuran dari tablet tersebut pun belum bisa diketahui oleh publik.

Tablet berbasis Windows saat ini memang kurang begitu ngehits di pasaran. LG sendiri pernah mencoba untuk merilis tablet Windows bernama Tab-Book pada tahun 2013 lalu. Sayangnya, tablet bersistem operasi Windows 8.1 tersebut nampaknya tak begitu populer di pasaran.

via CNET

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here