Sejak Optimus Pad diperkenalkan di tahun 2011 yang lalu, nama LG bagaikan hilang dari pasaran tablet. Dan setelah lama tak terdengar, kini LG kabarnya berupaya mecoba peruntungannya kembali di pasaran tablet.

Berdasarkan salah satu bocoran terkini, LG dikabarkan sedang mempersiapkan model perangkat terbarunya bernomor model V500/V507L. Meskipun hanya menyebutkan “LG Mobile Device”, tapi berhubung belum pernah ada smartphone besutan LG yang mencantumkan huruf “V” pada keberadaan nomor modelnya maka sudah bisa diasumsikan kalau perangkat LG terbaru mendatang ini kemungkinan besar adalah tablet. Sebagai misal, tablet LG Optimus Pad terdahulu mengusung nomor model V900.

Sementara untuk keberadaan nomor model ganda yang ada, menunjukkan kalau tablet LG terbaru mendatang tersebut di satu sisi kemungkinan bakal mengusung WiFi sedangkan yang lainnya dibekali oleh dukungan konektivitas jaringan 4G LTE. Tak hanya itu saja, tablet LG mendatang tersebut kemungkinan juga bakal mengandalkan dukungan processor quad core Qualcomm Snapdragon Pro.

Nah, tanpa berasumsi lebih jauh lagi, maka tak ada salahnya perlu ditunggu kemungkinan info lebih lanjutnya pada penyelenggaraan IFA 2013 di Berlin bulan depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here