LG Singkirkan Layar Sekunder Pada LG V30, Bakal Diganti dengan Sesuatu yang...

LG Singkirkan Layar Sekunder Pada LG V30, Bakal Diganti dengan Sesuatu yang Lebih Baik?

BeritaTeknologi.com

Sejak awal kemunculannya, LV V10 memang menarik perhatian banyak pihak karena smartphone ini mengusung layar sekunder yang berada di atas layar utama 5.7 inci. Layar sekunder berfungsi untuk menampilkan beberapa akses kontrol, shortcut, dan dapat menampilkan informasi waktu. LG V20 juga meneruskan tradisi tersebut dengan memiliki fitur yang sama, namun hal tersebut tampaknya tidak akan dilanjutkan oleh LG V30.

lg-v20-00

 

Menurut bocoran terbaru dari Evan Blass, LG dikatakan tidak lagi mengusung layar sekunder pada smartphone penerus V20, yang berarti jika ini benar maka LG V30 tidak memiliki dua layar. Namun hilangnya layar sekunder ini bakal tergantikan oleh sesuatu yang lebih menarik.

Perusahaan Korea Selatan LG memang sudah tidak asing dengan berbagai eksperimen di bidang smartphone dan itu agar membedakannya dari brand lain. Kamera wide-angle sebagai bagian dari setup dual-kamera diusung dengan percaya diri oleh V10 untuk menghasilkan foto selfie yang lebih baik, dan konsep itu kemudian dipromosikan ke kamera utama LG G5 dan V20.

Mengingat LG V20 melucur pada awal bulan September lalu, tentu LG V30 bakal meluncur 10 bulan lagi jika mengacu pada siklus peluncuran LG V series, yang meluncur setiap bulan September. Diharapkan muncul berbagai bocoran dan informasi lain yang lebih jelas mengenai smartphone LG V30 hingga beberapa bulan ke depan.