Tahun lalu, LG telah mengumumkan LG G4 Stylus yang datang dengan fitur andalannya adalah stylus pen. Itu terlihat mirip dengan perangkat Samsung Galaxy Note yang mengandalkan S Pen sebagai fitur utama perangkat tersebut. Kali ini LG bersiap untuk menghadirkan penerusnya yang juga masih mengandalkan stylus, yakni LG Stylus 2.

lg_stylus_2_2-640x403

Perusahaan akan mengungkapkan smartphone ini pada ajang MWC 2016. Seperti yang kita ketahui, smartphone yang ditunggu-tunggu dari LG adalah LG G5 yang juga meluncur di ajang tersebut. Smartphone X series juga bakal meramaikan ajang tersebut dengan menyasar kalangan menengah.

LG Stylus 2 hadir dengan membawa bentang layar seluas 5,7 inci beresolusi HD 720×1280 piksel. Sementara pada sektor dapur pacunya, LG Stylus 2 dibekali dengan prosesor quad-core berkecepatan 1,2 GHz, yang dipadukan dengan RAM 1,5 GB. Untuk penyimpanannya, LG Stylus 2 membekali diri dengan kapasitas memori 16GB yang masih dapat diperluas menggunakan micro SD.

lg_stylus_2_1-619x640

Sedangakan untuk urusan fotografi, samrtphone ini dibekali dengan kamera utama berkekuatan 13MP serta kamera depan 8MP yang tergolong baik untuk mengabadikan foto selfie maupun video call. Tak hanya itu saja, smartphone ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh yang sudah termasuk besar untuk smartphone kelas menengah.

LG Stylus 2 ini juga telah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Namun sayangnya tidak disebutkan kapan ponsel itu bakal tersedia di pasaran. Namun diperkirakan bakal segera meluncur ke pasaran mulai bulan Maret atau April mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here