LG Tab Book 11
LG Tab Book 11

Bila berbicara spesifikasi prosesor tablet Android, yang sering kita dengar adalah prosesor Qualcomm atau Mediatek yang berbasis ARM, dan kali ini LG meluncurkan produk tablet yang berbeda yaitu dengan menggunakan prosesor yang biasa digunakan di PC Atau laptop Windows maupun Mac OS yaitu Intel Core i5 ( i5-4200U dg kecepatan Turbo 2.6GHz, Cache 3MB) ) yang menjanjikan performa dan kemampuan komputasi yang unggul.

LG Tab Book 11
LG Tab Book 11

Tablet terbaru dari LG ini bernama LG Tab Book 11 yang memiliki layar berukuran 11.6 inci dan memiliki keyboard terintegrasi (tidak bisa dilepas) sehingga memudahkan kita untuk bekerja atau mengetik pada tablet ini. Tablet ini memiliki bobot hanya 1.05kg dan ketebalan hanya 16.7mm.

LG Tab Book ini memiliki layar iPS FULL HD dengan kartu grafis terintegrasi INTEL HD 4400, RAM yang tergolong sangat besar untuk sebuah tablet Android yaitu 4GB,  lalu 128 GB SSD, serta dukungan sepasang port USB 3.0, port HDMI serta card reader microSD serta menggunakan OS Android 4.2.2 Jelly bean.

Kapan LG Tab Book masuk Indonesia atau harganya belum diketahui, dan yang pasti tablet ini diluncurkan pertama kali di Korea Selatan terlebih dahulu.

Anda bisa membaca berita tentang produk LG lainnya di Berita tentang LG

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here