You are currently viewing LG Tab-Book Ultra Z160, Perangkat Hybrid Berkemampuan LTE Dengan Dukungan Core i5 & Windows 8

LG Tab-Book Ultra Z160, Perangkat Hybrid Berkemampuan LTE Dengan Dukungan Core i5 & Windows 8

Setelah sukses menggelontorkan model H160 pada akhir tahun 2012 yang lalu, kini LG dikabarkan baru saja telah menambah kembali kekuatan keberadaan lini Tab-book Ultra tersebut dengan model perangkat hybrid paling barunya ke pasaran Korea Selatan yaitu LG Tab-Book Ultra Z160 LTE.

Bukan hanya sekedar perangkat biasa, LG Tab-Book Ultra Z160 LTE ini adalah sebuah perangkat hybrid karena bisa bertindak sebagai tablet dan juga bisa digunakan sebagai notebook. Dengan pola geser (slider), pengguna hanya cukup menekan tombol Auto Sliding maka dengan sendirinya akan muncul keyboard fisik pada perangkat. Hal ini tentunya dapat berfungsi untuk produktivitas yang lebih besar ketika pengguna mengerjakan dokumen, spreadsheet dan presentasi karena semuanya dapat dilakukan secara mudah dan cepat.

Perangkat hybrid ini dibekali oleh keberadaan fitur layar sentuh IPS 11.6 inci dengan dukungan sudut pandang lebar sebesar 178 derajat dan 5-point multitouch. Untuk menunjang performa sistem berbasis Windows 8 di dalamnya, LG Tab-Book Ultra Z160 ini didukung sepenuhnya oleh kehandalan processor Intel Core i5. Selain itu, perangkat ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE mobile serta WiFi.

LG Tab-Book Ultra Z160 ini dijadwalkan bakal berpartisipasi pada ajang Mobile World Congress di Barcelona akhir bulan ini. Sedangkan soal harga pasarannya sendiri, sayangnya belum diketahui secara pasti sejauh ini. Ya, Kita tunggu saja kiprahnya nanti!

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.

Leave a Reply