Tahun 2014 telah memasuki kuartal ketiga. Para perusahaan besar dunia pun kini telah mempunyai target pencapaiannya tersendiri. Termasuk di antaranya adalah LG yang dikenal sebagai salah satu produsen smartphone terkemuka dunia asal Korea Selatan.

Perusahaan yang menjadi kompetitor Samsung tersebut dikabarkan akan menargetkan angka penjualan sekitar 15 hingga 16 juta unit smartphone pada kuartal ketiga ini. Menurut laporan dari Digitimes, LG G3 menjadi handphone andalan utama dari LG. Laporan tersebut mengungkapkan kalau LG menargetkan angka penjualan 10-12 juta unit LG G3 selama masa siklus produksi handphone itu.

lg g3

Target penjualan sebanyak 15-16 juta unit tersebut mengalami peningkatan sebesar 20-30 persen dibandingkan kuartal sebelumnya. Dengan target sebanyak itu, LG berambisi untuk menjadi salah satu produsen smartphone dunia. Terlebih produk dari LG juga sebenarnya tidak kalah kalau dibandingkan dengan produk dari perusahaan lain.

Sebagai contoh adalah LG G3. Menurut laporan beberapa waktu lalu, tingkat penjualan LG G3 di Korea Selatan berhasil melampaui Galaxy S5. Bahkan dalam minggu pertama penjualannya di negeri ginseng, angka penjualan LG G3 sudah mencapai lebih dari 100 ribu unit.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here