You are currently viewing LG Targetkan Penjualan LG G Pad Sebanyak 100.000 unit Per Bulan?

LG Targetkan Penjualan LG G Pad Sebanyak 100.000 unit Per Bulan?

Momen kembalinya LG bersama “G Project”-nya ke pasaran tablet, tampaknya bukan hanya sekedar main-main melainkan langsung diikuti dengan ambisi target besarnya untuk merebut pangsa pasar yang akhir-akhir ini selalu didominasi oleh dua pesaing utamanya yaitu Apple dan Samsung.

Menurut The Korea Herald, LG tampaknya berencana akan menghadirkan 500 prototip tablet pada bulan September dengan tanpa menyinggung sedikitpun kapan produksi aktualnya akan dimulai. Meskipun berdasarkan kabar sebelumnya yang mengindikasikan kalau LG akan memperkenalkan secara resmi tablet unggulan terbarunya bertepatan pada ajang pameran IFA 2013 bulan depan, tapi mengingat laporan Korea Herald yang tidak menyinggung kapan bakal dipasarkannya tampaknya hal ini praktis mengundang keragu-raguan tanpa kejelasan apakah mungkin akan dipasarkan mulai bulan Oktober ataukah bulan-bulan berikutnya.

Sementara perihal target pemasarannya sendiri, laporan Korea Herald juga mensinyalir kalau LG bahkan telah berani untuk mematok target penjualan sebanyak 100.000 unit LG G Pad per bulanya. Hm, bagaimana menurut Anda?

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.

Leave a Reply