LG Tawarkan Pengembalian Dana Penuh Bagi Pengguna Nexus 5X Untuk Kerusakan Hardware...

LG Tawarkan Pengembalian Dana Penuh Bagi Pengguna Nexus 5X Untuk Kerusakan Hardware Tertentu

by -

Baru-baru ini beredar laporan dari situs Reddit yang mengatakan jika LG menawarkan pengembalian dana penuh bagi pemilik Nexus 5X yang dipengaruhi oleh cacat hardware tertentu. Hal tersebut diketahui  karena banyak ditemui kasus kegagalan hardware yang menimpa pengguna Google Nexus 5X.

google-nexus5x

Biasanya, ketika pelanggan mengirimkan smartphone mereka untuk mendapatkan layanan garansi, mereka akan menunggu produsen untuk memperbaiki masalah atau menerima unit baru sebagai imbalan. Rupanya, itu bukan kasus bagi pemilik LG Nexus 5X yang dipengaruhi oleh kerusakan hardware, dimana masalah tersebut menyebabkan handset bootloop.

Para pengguna Google Nexus 5X sekarang menerima pengembalian dana penuh, bukannya perangkat baru atau perangkat yang telah diperbaharui. Hal ini dilakukan perusahaan, karena untuk memperbaiki masalah tertentu memerlukan bagian yang ketersediannya sangat terbatas, bahkan tidak tersedia lagi.

Google sendiri telah berhenti menjual smartphone Nexus 5X ketika mereka meluncurkan smartphone Pixel dan Pixel XL. Namun beberapa pengecer pihak ketiga yang masih memiliki stok Nexus 5X terus menjual smartphone tersebut, dan sepertinya LG telah berhenti memproduksi perangkat tersebut.

Jadi, jika Anda merupakan salah satu pengguna Nexus 5X yang mengalami masalah ini, maka LG akan menawarkan pengembalian uang seharga Anda membelinya dari gerai resmi maupun pengecer pihak ketiga.

Jelas, ada proses verifikasi yang panjang di gerai, tapi kami yakin bahwa sebagian besar konsumen tidak akan keberatan mendapatkan pengembalian dana penuh pada smartphone yang mereka sudah gunakan selama beberapa bulan. Namun yang perlu dicatat bahwa mereka harus memiliki nota pembelian.

NO COMMENTS

Leave a Reply