LG sebagai produsen elektronik yang juga memproduksi ponsel terus berusaha meningkatkan diri dan memperluas pasarnya. Memang di Indonesia bahkan dunia Samsung telah merajai pasar dalam jumlah ponsel yang dijual. Sedangkan di Amerika, Samsung Galaxy S3 melampaui penjualan iPhone 4S.

Tetapi ternyata diam-diam LG pun kebagian jatah pasar ponsel yang lumayan besar, di mana hal ini terbukti dari rilis press LG yang mengatakan bahwa mereka telah menjual lebih dari 10 juta unik ponsel seri Optimus L.

Ponsel LG seri Optimus L yang terdiri dari LG Optimus L3 (layar 3.2 inci), Optimus L5 (layar 4 inci) , Optimus L7 (layar 4.3 inci) serta Optimus L9 (layar 4.7 inci) memang memiliki model yang cukup keren dan modern.

Dan LG memiliki fitur spesial di seri Optimus L yaitu QuickMemo dan QTranslator, di mana fitur QuickMemo memungkinkan pengguna membuat catatan dan berbagi catatan dengan mudah sedangkan QTranslator memungkinkan penerjemahan kata dan kalimat dengan mudah ke 64 bahasa.

Dari sisi elemen estetika LG menggunakan 5 prinsip yaitu: Modern Square Style untuk grip yang nyaman, Floating Mass Technology untuk tampilan yang slim, Seamless Layout untuk penempatan tombol yang intuitif, Harmonized Design Contrast menggunakan aksen metalik, serta Sensuous Slim Shape yang menawarkan bentuk yang unik.Kesemua model dari seri ini yaitu Optimus L3, Optimus L5, Optimus L7 serta Optimus L9 telah dipasarkan di 50 negara di dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here