Xperia Z1s tampaknya bukan satu-satunya perangkat yang bakal menyambangi pasaran Amerika Serikat melalui salah satu operator terkemukanya T-Mobile USA pada akhir bulan ini.

LG-F3Q-Slider-for-T-Mobile-USA-evleak

Hal ini sangat beralasan mengingat baru-baru ini juga telah beredar kabar bahwasanya pabrikan ponsel Korea Selatan LG juga bakal turut meramaikan pasaran Amerika Serikat dengan sebuah tipe ponsel unggulan terbarunya melalui T-Mobile USA.

Keberadaan sosok perangkat LG tersebut telah diungkap oleh sang pembocor handal evleak, sedangkan tanggal peluncurannya sendiri telah dilansir melalui TmoNews. Adapun berdasarkan bocoran yang ada dapat disimpulkan kalau LG bakal kembali menghadirkan tipe smartphone geser (slider) dengan nomor model F3Q yang diperuntukkan bagi T-Mobile USA pada tanggal 22 Januari mendatang.

Meskipun tidak ada rincian yang tersedia di lembar spesifikasi smartphone, tetapi jika dilihat dari press releasenya telah terungkap kalau LG F3Q adalah smartphone slider mid-range yang kemungkinan besar akan menggantikan keberadaan smartphone T-Mobile G2 dan G1 yang ada saat ini.