Pada bulan Februari lalu, perusahaan asal Korea Selatan LG telah memperkenalkan dua smartphone X series di ajang MWC 2016. Kini perushaan mengumumkan lagi empat perangkat dari seri X ini, yakni X Power, X Mach, X Style, dan X Max. Dari keempat smartphone masing-masing smartphone memiliki keunggulan berbeda yang bisa dilihat dari nama yang mereka usung.

X-mach-and-X-power01

Meski telah resmi diumumkan, namun saat ini spesifikasi penuh dari keempat smartphone tersebut masih belum terungkap secara penuh. Model X Power merupakan yang paling menarik dari keempatnya. Seperti namanya, smartphone ini memfokuskan penjualan pada kapasitas baterainya yang mencapai 4.100 mAh.

Smartphone ini juga cukup besar, yang ditandai dengan layar seluas 5,3 inci. Dari bocoran selumnya, kita tahu bahwa LG X Power akan menampilkan layar beresolusi 720p, chipset MediaTek MT6735 dilengkapi dengan fitur pengisian cepat Pump Express Plus, 2GB RAM, 16GB penyimpanan, kamera 13MP dan 8MP.

Selanjutnya, kemampuan khusus dari model X Mach adalah LTE Cat 9 3CA yang mampu menstransfer data dengan sangat cepat. Perangkat ini memiliki prosesor 1.8GHz, layar QHD IPS LCD Quantum, dan kamera yang dilengkapi dengan sensor 1,55-mikron.

X-series-768x1024

Sementara untuk X Style akan mengandalkan desain yang indah, dengan garis melengkung dan bodi ekstra tipis. Untuk model terakhir, X Max akan memiliki layar lebih lebar untuk mendapatkan pengalaman menonton film atau bermain game yang lebih menyenangkan. Mungkin ini akan menjadi perangkat termurah dan paling gampang dijangkau oleh kalangan pemula.

Namun sayangnya, untuk harga masing-masing ponsel serta tanggal ketersediaan di pasaran belum terungkap hingga saat ini. Demikian seperti yang dilansir Android Authority, Jumat (17/06/2016).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here