LG Umumkan Kemampuan Kamera LG V30 dengan Aperture F/1.6

LG Umumkan Kemampuan Kamera LG V30 dengan Aperture F/1.6

Sebelumnya muncul bocoran mengenai kamera yang dimiliki oleh LG V30. Kini perusahaan akhirnya mengungkapkan kamera yang dimiliki LG V30, dimana smartphone tersebut akan memiliki kamera dengan aperture terlebar untuk perangkat smartphone saat ini.

Salah satu sensor kamera belakang LG V30 akan memiliki aperture f/1.6 yang menjadikan smartphone tersebut sebagai yang pertama mengusung aperture terlebar. Kemampuan sensor kamera dengan aperture f/1.6 25% lebih baik dalam menangkap cahaya jika dibandingkan dengan kamera yang memiliki aperture f/1.8.

Selain itu, LG akan menggunakan kaca Crystal Clear Lens yang diklaim mampu mengumpulkan cahaya lebih baik daripada lensa plastik. Kaca tersebut juga menawarkan reproduksi warna yang lebih baik dan lebih natural. Ini adalah salah satu alasan mengapa LG V30 bakalan layak disebut sebagai smartphone dengan kemampuan kamera terbaik untuk tahun ini.

Kamera LG V30 ini tidak hanya lebih baik dari pendahulunya LG V20, namun juga smartphone flagship lainnya. LG memang dikenal selalu menambahkan inovasi baru pada smartphone seri V miliknya, dan itulah yang menjadikan smartphone LG V series menjadi unik jika dibandingkan smartphone lain.

Modul kamera belakang pada LG V30 akan menjadi 20% lebih kecil daripada yang digunakan pada LG V20, serta akan menampilkan laser AF, OIS (optical image stabilization) dan EIS (stabilisasi gambar elektronik). Jelas, sebagai generasi terbaru, kemampuan kamera LG V30 harus lebih baik dari LG V20.

NO COMMENTS

Leave a Reply