LG X screen

LG telah mengumumkan bahwa perusahaan akan meluncurkan smartphone X series dalam waktu dekat, dan setelah lebih dari satu bulan, akhirnya LG mengumumkan peluncuran smartphone X series secara global. Pengumuman resmi dalam hal ini dibuat oleh perusahaan asal Korea Selatan itu hari ini.

LG X screen
LG X screen

LG akan memulai peluncuran tersebut pada pekan ini, yang mana LG X screen dan LG X cam telah diperkenalkan ada ajang MWC 2016 bulan lalu. Smartphone ini akan tersedia di negara asal perusahaan, yakni Korea Selatan kemudian diikuti oleh pasar lainnya termasuk Eropa, Amerika Latin, dan Asia.

Perusahaan mendefinisikan seri X sebagai “barisan smartphone tingkat pemula karena fitur premium sampai sekarang hanya tersedia pada model flagship LG.”

“Apa yang menarik tentang X screen dan X cam adalah bahwa masing-masing menawarkan satu fitur besar dalam paket lengkap yang tidak merusak keuangan Anda,” kata Juno Cho, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company.

LG X cam
LG X cam

Ya, smartphone pada serie X merupakan smartphone dengan harga yang cukup terjangkau namun memiliki keunggulan yang dibutuhkan oleh konsumen. Jadi bagi calon pembeli yang membutuhkan fitur unggulan namun dengan dana terbatas, dapat menjatuhkan pilihan pada smartphone X series.

“Dimulai dengan seri X, kami memperkenalkan yang terbaik di kamera dan teknologi layar di perangkat entry level, sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya.” lanjut Juno Cho. Seperti yang dikutip dari GSM Arena, Selasa (22/3/2016).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here