Smartphone V series besutan LG tak kalah mengusung inovasi baru seperti smartphone flagship lainnya. Awal kemunculan smartphone V series ditandai dengan adanya layar sekunder di atas layar utama. Kini, generasi ketiga akan segera diluncurkan oleh perusahaan. Baru-baru ini beredar laporan yang mengatakan jika smartphone V series generasi ketiga akan mengusung layar sekunder slide-out.

lg-v30-slide-out-display-640x372

Konsep asli LG V30 ini, yang dibuat oleh perusahaan itu sendiri, telah dibocorkan oleh Evan Blass alias @evleaks yang memiliki reputasi sangat baik dengan hal-hal bersifat rahasia semacam ini. Namun, dia menunjukkan bahwa ini adalah maket awal dan belum diketahui apakah LG bakal menggunakan desain ini untuk produk final.

LG V30 1

Render menunjukkan bahwa akan ada layar sekunder di bawah layar utama yang dapat berfungsi ganda sebagai keyboard atau memberikan akses cepat ke fitur yang paling sering digunakan. Layar sekunder akan dapat slide-out jika diperlukan oleh pengguna. Hadirnya layar sekunder ini juga membuat tampilan layar utama tidak terganggu oleh kemunculan keyboard virtual, karena keyboard hanya muncul di layar sekunder. Tentu saja itu merupakan ide yang cukup cemerlang, mengingat LG juga rajin menghadirkan inovasi baru.

Jika LG benar-benar menerapkan desain ini pada LG V30, tentu smartphone tersebut akan menjadi smartphone flagship yang inovatif, karena berani menerapkan desain yang tak biasa. LG V30 sendiri dijadwalkan untuk meluncur pada bulan September mendatang dan diharapkan muncul bocoran lainnya menjelang peluncuran LG V30

1 COMMENT

  1. Model slide gini ringkih rusak.mending seperti biasa.tp layar sekunder ada dibawah.atasnya baru navigasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here