LG mengumumkan sebuah ultrabook terbarunya yang menggunakan prosesor Intel Core generasi ketiga. Ultrabook yang dinamai X Note Z350 ini diklaim mampu melakukan proses boot hanya dalam waktu 9 detik.

LG X Note Z350 merupakan penerus dari Z330 yang telah dilengkapi layar seluas 13,3 inci dengan tampilan warna perak dan tombol papan kunci hitam serta LCD glossy. Di dalam LG X Note Z350 disematkan prosesor Intel Core i5/i7 yang memberi nilai tambah pada perangkat ini. Selain itu, Ultrabook ini juga dibekali dengan dengan Solid-State Drive (SSD) serta Intel Wireless Display (WiDi).

Dengan dukungan Intel Wireless Display (WiDi), pengguna bisa menampilkan display video seperti transmisi TV tanpa kabel. Selain itu, LG X Note 350 juga dibekali dengan kemampuan full HD (1080p).

Ultrabook terbaru dari LG ini juga diklaim mampu memainkan game 3D dengan sangat baik. Seperti ultrabook kebanyakan, LG X Note 350 memiliki ketebalan 14,7mm serta berat 1,2 kilogram. Sayangnya belum diketahui berapa harga LG X Note 350 dan kapan Ultrabook ini akan tersedia secara global.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here