Kemarin, kami telah memberitakan bahwa LG G5 tidak akan menjadi satu-satunya smartphone yang diluncurkan perusahaan di ajang MWC 2016, karena LG X cam dan LG X screen juga bakal turut meramaikan acara tersebut. Kedua smartphone tersebut akan menjadi smartphone pertama yang melengkapi lini X series.

LG X cam screen

Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, LG berpikir bahwa X cam dan X screen adalah nama-nama keren, dan sepertinya keluarga X akan mencakup banyak anggota lain yang akan segera menyusul kedua smartphone tersebut.

Menurut Evan Blass (evleaks), akhir tahun ini LG akan merilis beberapa smartphone. Jajaran smartphone yang akan dirilis perusahaan meliputi LG X speed, X style, X max, dan X power. Namun sayangnya nama-nama smartphone tersebut tidak dilengkapi oleh daftar spesifikasi yang diusung masing-masing smartphone. Kendati demikian, kita masih dapat mengambil kesimpulan dari nama yang mereka usung.

LG X speed mungkin bisa diartikan sebagai smartphone yang memiliki prosesor kencang, X style memiliki desain yang premium, X max memiliki ukuran layar yang lebar, serta X power bakal memiliki kapasitas baterai yang besar.

Sementara LG X cam dan X screen ditujukan untuk kalangan menengah, kemungkinan jajaran smartphone lain yang berada di jajaran X series akan ditujukan untuk kategori yang sama. Kita nantikan saja laporan selanjutnya mengenai jajaran smartphone X series dari LG ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here