LG baru saja meluncurkan sebuah smartphone terbaru yang bernama LG X500 di Korea Selatan. Smartphone tersebut memiliki nilai jual utama yang terletak pada kapasitas baterainya yang sangat besar jika dibandingkan dengan smartphone lain. LG X500 hadir dengan baterai sebesar 4.500mAh, dimana perusahaan mengklaim jika smartphone ini dapat memutar video selama 20 jam terus menerus dalam sekali charge.

LG X500

Selain itu, LG juga mengatakan jika LG X500 ini dapat mengisi kapasitas baterainya hingga 50% selama satu jam. Hal ini memang tidak begitu mengesankan, namun untuk perangkat budget hal ini bisa dibilang fitur yang terbilang baik. LG X500 sendiri hadir dengan layar seluas 5,5 inci dan memiliki kamera belakang beresolusi 13MP. Untuk selfie, perangkat ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 5MP.

Perangkat yang diluncurkan di Seoul ini adalah versi Korea dari LG X Power 2 yang berarti perangkat ini mengusung chipset MediaTek MT6750 SoC dan memiliki kapasitas RAM hingga 2GB. Smartphone tersebut menjalankan OS Android Nougat langsung dari kotak. Sementara untuk memori penyimpanan internal yang dimiliki handset ini sebesar 32GB. Bicara soal harga, perangkat ini dibanderol seharga 319 Won atau setara dengan Rp3,7 jutaan dan akan mulai tersedia di pasar Korea Selatan mulai tanggal 9 Juni mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here