Komputer gaming pastinya identik dengan casing yang gagah dan desain yang sangat menawan. Kita tahu bahwa banyak produsen casing yang menawarkan bentuk yang beragam, dengan harga yang bervariatif pula. Namun kita tahu juga bahwa seiring berkembangnya teknologi terkini, ada juga produsen yang menyediakan casing All-in-One alias casing yang dapat digunakan sebagai meja juga.

lian-li-dk-04-0

Seperti salah satunya adalah Lian-Li, dimana baru saja memperkenalkan casing All-in-One yang juga merupakan meja komputer. Dikutip dari TechCrunch, Kamis (21/4/2016), disebutkan bahwa casing terbaru ini adalah Lian-Li DK-04, dimana casing yang merupakan meja ini dapat diatur ketinggiannya, sesuai dengan keinginan para penggunanya. Menariknya, ketinggiannya dapat diatur secara elektrikal, dari 67,5 cm hingga 116 cm, jadi bisa menyesuaikan kondisi pengguna ingin seberapa tingginya.

Dengan daya tampung hingga 100kg, casing DK-04 ini memiliki tempat yang cukup banyak untuk menampung penggunaan SSD maupun hard disk, yaitu sebanyak 8 buah. Apalagi dengan dimensi yang luas, tidak perlu khawatir akan komponen apa saja yang akan digunakan pada perangkat komputer yang ada di dalamnya.

lian-li-dk-04-1

Casing ini memiliki 8 tempat untuk meletakan kipas berukuran 120 mm, dimana pada bagian dalamnya ada 4 buah, serta di bagian belakang ada 4 buah juga. Untuk bagian dalam ini juga dapat digantikan sebagai tempat radiator yang juga mendukung hingga ukuran 480. Pada bagian depan terdapat 4 buah slot USB 3.0, sebuah jack HD audio dan RGB controller yang dapat mengubah warna LED dalam casing ini. Sayangnya ukuran motherboard yang didukung maksimal hanya ATX.

Lian-Li DK-04 ini kabarnya bakal dijual pada bulan Mei, tepatnya pada tanggal 10. Untuk harganya bisa dikatakan sangat tinggi, yakni senilai 1.500 USD atau setara dengan 20 juta Rupiah, harga yang sangat-sangat mahal untuk sebuah casing ya.

(ND)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here