Para penggila game mobil balap Asphalt 8: Airborne kini bisa memperoleh update terbaru bagi permainan favoritnya tersebut. Update ini pun diberikan kepada para pengguna perangkat Windows Phone. Dengan begitu, para gamer Asphalt 8: Airborne kini mempunyai fitur yang sama dengan pengguna Android dan iOS. Dan termasuk di dalamnya tentu adalah penambahan lima mobil Ferrari baru dalam game tersebut.

Lima mobil yang dimaksud adalah Enzo Ferrari, Ferrari 612 Scaglietti, Ferrari 330 P4, Ferrari F40 serta yang terakhir adalah Ferrari F50. Bahkan para gamer juga diperbolehkan untuk melakukan kustomisasi pada mobil-mobil tersebut. Tentu saja selain penambahan lima mobil baru ini, pihak Gameloft juga menyediakan fitur lain pada update terbarunya.
asphalt 8 airborne
Dalam update terbarunya, Gameloft juga memberikan fitur 8 musim serta 180 event adalam mode Career. Sebagai tambahan, Gameloft menyediakan desain garasi yang baru. Bahkan untuk mobil yang paling powerfull juga bakal memperoleh hadiah ekslusif. Dan untuk bisa memperoleh update ini, pastikan kalau handphone yang digunakan menggunakan OS Windows Phone 8 atau versi di atasnya.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here