Lima Ponsel 4G LTE Smartfren dengan Pilihan Model OS Cyanogen Harga 1...

Lima Ponsel 4G LTE Smartfren dengan Pilihan Model OS Cyanogen Harga 1 Jutaan Telah Diluncurkan

Wow, Smartfren rupanya sudah mulai melihat celah pasar 4G yang mulai terbuka mengingat jaringan telekomunikasi 4G sudah mulai bisa dinikmati di beberapa kota di Indonesia. Bahkan Smartfren memiliki strategi pintar dengan mengusung kepopuleran OS Android custom Cyanogen yang menawarkan fitur-fitur tambahan dan kustomisasi lebih lengkap dibanding OS Android standar.

smartfren-andromax-4G-LTE

Ada 5 model ponsel 4G LTE yang diluncurkan oleh Smartfren yaitu Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec dan Andromax Es.

Andromax R
Andromax R

Untuk Andromax R, yang merupakan ponsel paling top spesifikasinya di antara kelima model tersebut, memiliki spesifikasi layar 5 inci beresolusi HD 720p yang dilapisi kaca  Dragontrail yang membuatnya lebih kuat. Ponsel ini menggunakan prosesor Quad Core 1.2 GHz Snapdragon 410 dengan GPU Andreno 306 yang juga didukung kamera belakang 8MP & depan 5MP yang keduanya dilengkapi LED Flash. Ponsel ini pun sudah menggunakan OS 5.1 Lollipop yang memberikan performa lebih handal dan fitur yang baru. Sedangkan kapasitas baterai yang digunakan Andromax R adalah 2200 mAh.

Harga Andromax R adalah Rp 1,599,000

Selain Android R, ada juga Andromax Q yang juga dibekali prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 410 1,2 GHz Cortex A53, layar berukuran lebih kecil yaitu 4,5 inci, serta kamera belakang 5 megapiksel, dan kamera depan 2 megapiksel.

Harga Andromax Q adalah Rp 1,3 juta, termasuk paket data 8 GB serta bonus talktime dan SMS.
Kelima ponsel tersebut sudah menjalankan sistem operasi Android Lollipop dan sama-sama menggunakan prosesor Snapdragon 410 dan RAM 1GB.

Andromax Qi memiliki spesifikasi serupa dengan Andromax Q, hanya saja perbedaannya terletak pada teknologi Dolby audio pada Andromax Qi dan custom ROM Cyanogen pada Andromax Q.

Lalu untuk model Andromax Ec dan Andromax Es merupakan model termurah yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp 1 juta. Spesifikasi kedua ponsel tersebut sama-sama memiliki layar 4 inci, baterai 1.500 mAh, serta kamera depan 5 megapixel dengan LED flash.

 

NO COMMENTS

Leave a Reply