Meski telah diluncurkan beberapa bulan yang lalu, namun jajaran smartphone generasi ke tiga dari Asus, yakni ZenFone 3 belum hadir secara resmi di Indonesia. Asus memang dikenal selalu menghadirkan smartphone terjangkau yang memiliki keunggulan dibandingkan dengan smartphone lain di rentang harga yang sama. Namun bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin meminang Asus ZenFone 3, ada kabar baik bawah Asus akan segera meluncurkan jajaran ZenFone 3 di Indonesia.

zenvolution

Dalam sebuah acara yang bertajuk Zenvolution, Asus akan meluncurkan smartphone generasi ketiganya di Indonesia. Acara tersebut akan digelar pada tanggal 7 September 2016, dan pada acara tersebut Asus bakal memboyong lima varian sekaligus yang termasuk ke dalam jajaran ZenFone 3. Kelimanya termasuk ZenFone 3 (standar), ZenFone 3 Deluxe, ZenFone 3 Ultra, ZenFone 3 Max, dan ZenFone 3 Laser.

Jika pada acara peluncuran sebelumnya Asus memilih lokasi di Jakarta, kali ini perusahaan asal Taiwan tersebut memilih Bali sebagai lokasi acara tersebut. Hal ini kemungkinan bahwa perusahaan ingin memperlakukan smartphone terbarunya dengan lebih istimewa, karena seperti yang kita ketahui, jajaran Asus ZenFone 3 tampil dengan desain yang lebih mewah.

Dari kelima smartphone tersebut, Asus ZenFone 3 Max akan menjadi yang termurah, di mana smartphone ini akan mengandalkan kapasitas baterai yang besar dan sensor fingerprint. Sementara untuk harga termahal akan disandang oleh Asus ZenFone 3 Deluxe yang mengusung Snapdragon 821 dengan RAM 6GB dan ROM 256GB. Namun yang jelas, semua seri Asus ZenFone 3 memiliki desain yang stylish dan elegan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here