Banyak rumor yang beredar mengenai iPhone terbaru dalam beberapa pekan terakhir ini, dan banyak pula spekulasi mengenai tanggal peluncuran iPhone generasi selanjutnya itu. Namun kini Apple telah mengakhiri spekulasi tersebut dengan mengirimkan undangan pers. Undangan tersebut mengkonfirmasi bawha iPhone 7 akan meluncur di San Francisco pada tanggal 7 September mendatang.

iphone-7-launch-event-invite

Kendati sudah menyebarkan undangan pers untuk peluncuran iPhone terbaru, namun Apple tidak memberikan petunjuk tentang apa yang bisa diharapkan dari acara tersebut. Tetapi mengingat bahwa Apple kini memiliki tradisi peluncuran iPhone baru pada bulan September, kita dapat memastikan bahwa Anda akan disuguhi iPhone baru pada 7 September mendatang.

Undangan tersebut hanya mengatakan “Sampai jumpa pada tanggal 7,” dan menyebutkan bahwa acara ini akan berlangsung di Bill Graham Civic Auditorium di San Francisco jam 10 pagi waktu setempat. Meski undangan ini terbatas, namun Anda masih bisa menyaksikan acara tersebut melalui live streaming yang disediakan langsung oleh Apple.

Smartphone iPhone 7 sendiri merupakan smartphone flagship Apple tahun ini yang dikabarkan memiliki desain yang tidak jauh berbeda dari iPhone sebelumnya, namun itu akan membawa peningkatan pada memori internal serta prosesor yang lebih kuat. Sektor kamera juga yang digadang-gadang bakal mendapatkan peningkatan yang signifikan.

Perusahaan ini diyakini menyimpan semua upgrade besar untuk tahun depan ketika waktunya iPhone berulang tahun yang ke-10. Sementara iPhone 2017 diharapkan membawa perubahan paling besar yang pernah dialami dalam pembuatan iPhone, di mana itu akan membuat banyak orang beralih ke iPhone yang tepat berusia 10 tahun pada 2017 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here