You are currently viewing Lini Alcatel OneTouch Pixi 4 Telah Diresmikan, Spesifikasi Akan Diungkap di CES 2016

Alcatel telah meresmikan empat perangkat terbaru, perangkat tersebut meliputi smartphone dan tablet dalam jajaran seri Pixi 4. Perangkat dalam lini ini yang paling kecil mengusung layar seluas 3,5 inci dan 4 inci. Sedangkan untuk perangkat yang lebih besar ada phablet 6 inci dan tablet 7 inci.

Alcatel OneTouch Pixi 4

Seperti yang dilaporkan Phone Arena, Senin (04/01/2016), semua perangkat di lini Pixi 4 menjalankan OS Android. Namun saat ini hanya ukuran layar saja yang baru terungkap. Sedangkan untuk spesifikasinya belum diungkap oleh perusahaan.

Mereka hanya menegaskan bahwa produk baru di lini Pixi 4 merupakan “perangkat entry-level premium.” Di mana perangakat menawarkan¬†desain dan fitur-fitur terbaik untuk sebuah smartphone dan tablet low-end, dengan mengandalkan fitur kamera dan daya tahan baterai.

Selain perangkat Android di lini Pixi 4, Alcatel OneTouch juga memperkenalkan tablet berbasis Windows di jajaran Pixi 3 serta smartwatch untuk anak-anak. Pixi 3 dilengkapi dengan layar 8 inci, dan menajalankan OS Windows 10. Sementara CareTime Children Watch, hadir dengan dukungan konektivitas EDGE (2G).

Alcatel CareTime Childrens Watch
Alcatel CareTime Childrens Watch

CareTime Watch ini memungkinkan orang tua bisa mengirim pesan suara untuk anak-anak mereka, atau memanggil mereka ketika sedang di luar. Anak-anak dapat melakukan panggilan telepon ke lima nomor yang terdaftar, atau menjawab panggilan dari sepuluh kontak yang telah ditetapkan.

Dengan cara ini, Anda dapat mengetahui bahwa anak-anak Anda tidak menelepon atau menerima panggilan dari orang yang tidak dikenal. Para orang tua juga dapat menetapkan “zona aman” bagi anak-anak mereka, berkat dukungan fitur GPS. Adanya fitur ini, para orang tua akan menerima pemberitahuan ketika anak-anak melewati zona aman yang sudah ditentukan sebelumnya.

Perangkat terbaru dari Alcatel ini akan dipamerkan di ajang CES 2016 yang baka berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, dan dimulai Rabu, 6 Januari mendatang. Termasuk informasi spesifikasi, harga dan ketersediaan perangkat tersebut.

Reza Hendrawan

Penulis artikel junior yang memulai karir sebagai penulis di Berita Teknologi. Pengguna Android yang lebih suka membahas tentang perangkat mobile, aplikasi mobile, game dan gadget terbaru tentunya. Salam Tekno!

Leave a Reply