kredit: Aliexpress

Xiaomi kini semakin melebarkan sayapnya ke pasar internasional. Setelah sebelumnya menyambangi beberapa negara di benua Asia, perusahaan asal Cina tersebut kini memutuskan untuk menjual produknya ke benua lain, tepatnya adalah di Amerika Serikat di Benua Amerika.

Pengumuman mengenai kedatangan produk Xiaomi ke negeri paman Sam itu diungkapkan oleh Xiaomi dalam sebuah acara yang diadakan di kota San Francisco. Dalam acara tersebut, Xiaomi pun memutuskan untuk membuka toko online di Amerika. Meski begitu, tak semua produk Xiaomi akan dipasarkan di negara tersebut.

kredit: Aliexpress
kredit: Aliexpress

Di toko onlinenya tersebut, Xiaomi hanya menjual produk-produk aksesoris miliknya. Beberapa di antaranya adalah fitness band, headphone, powerbank dan lain-lain. Xiaomi pun memutuskan untuk tak memasarkan smartphone buatannya ke Amerika Serikat.

Xiaomi pun mempunyai alasan tersendiri kenapa mereka belum memasarkan produk ponselnya ke Amerika. Saat ini, mereka ingin lebih dulu membangun brand, baru setelah namanya dikenal luas di Amerika, Xiaomi bakal melangkah lebih jauh.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here