Sebentar lagi pasaran dikabarkan bakal segera kedatangan sebuah model speaker Bluetooth premium terbaru yang dikenal sebagai Speaker 2go besutan salah satu pabrikan elektronik asal Jerman bernama Loewe.

Dengan keberadaan desain untuk menikmati musik saat bepergian (on-the-go), speaker portabel terbaru ini telah didukung oleh fitur NFC dan Bluetooth. Kemampuan NFC memungkinkan pengguna untuk memasang perangkat Android berkemampuan NFC-nya ke speaker 2go dengan hanya sekali tap sederhana saja, sedangkan dukungan Bluetooth digunakan untuk streaming dan apt-X codec musik secara nirkabel yang sanggup menghadirkan kualitas suara terbaik.

Di bagian dalam casing aluminium, Anda dapat menemukan sepasang speaker 10-watt yang mengkombinasikan mid-range driver/tweeter, woofer 20-watt dan tiga buah amplifier class D digital yang mampu menghasilkan total daya sebesar 40 watt dan 2.1-channel stereo sound. Selain itu, speaker Bluetooth premium ini juga telah dilengkapi dengan tabung bass refleks dan meja penopang fleksibel yang terintegrasi dengan sudut pemasangan 7,5 derajat untuk mendistribusikan suara secara lebih optimal.

Selain dapat diintegrasikan dengan mikrofon untuk mengoptimalkan suara sebagai sebuah sistem hands-free untuk menangani berbagai panggilan telepon, speaker portabel ini juga dapat diintegrasikan dengan perangkat tanpa kemampuan Bluetooth lainnya menggunakan jalur koneksi kabel melalui jack audio 3.5mm. Tak hanya itu saja, speaker NFC Loewe terbaru ini juga telah didukung oleh fitur Echo Cancellation dan built-in baterei lithium polymer yang konon sanggup menawarkan pengoperasian hingga 8 jam lamanya secara terus menerus alias non-stop.

Dijadwalkan hadir pada bulan Juni 2013 mendatang, Loewe Speaker 2go ini bakal dibanderol seharga 269 GBP atau setara 3,98 jutaan rupiah per unitnya termasuk dengan sebuah tas yang juga turut disertakan sebagai bonusnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here